Kamis, 07 Maret 2013

CERITA SEDIH DAN KEPUTUSAAN SESEORANG


Di malam yang sangat hening tiba-tiba air mengalir dari mataku sangat deras ingin rasa nya aku menhentikan air itu tapi setiap aku ingin menghentikan nya rasa nya sangat menyakitkan bagiku aku terus menahan air itu agar tidak keluar dari mata ku karna itupun juga sangat menyakitkan. mata ku seakan tidak ingin berhenti mengeluar air, aku benar-benar ingin menhentikan nya ingin sekali lalu aku memutuskan untuk menutup mata ku, setiap aku ingin membuka mata, air itu kembali mengalir. Aku tidak tau apa sebab nya air itu bisa mengalir dari mata ku mungkin air itu disebabkan karna sesuatu yang menyakitkan hati ku . apa arti dari semua ini tolong berikan mukzizat padaku hanya satu kali ini saja untuk terakhir kali nya aku ingin air itu tidak kembali mengalir lagi lebih baik aku mati daripada aku merasakan rasa sakit terus menerus setiap hari dan setiap malam tolonglah hentikan semua ini aku  tidak ingin bermain-main lagi aku sudah tidak kuat lagi menjalani hidup ini sekarang hidup ku seperti berada di ujung jurang yang sangat tinggi  hampir terjatuh karna licin aku tidak bisa kembali lagi dan rasa nya seperti hidup dalam ruangan yang sangat gelap sekali sehingga aku tidak bisa menemukan jalan keluar dari dari ruangan yang sangat gelap itu . kenapa, kenapa hidup ku harus seberat ini tolong hentikan ssemua ini ya allah aku sudah tidak kuat menjalani nya.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Banner 468 x 60px

ads ads ads