Sabtu, 10 November 2012

Masa Depan ku Suatu saat Nanti .. Harapan ku Suatu saat Nanti


Jika kamu ingin masa depanmu nanti Seperti yang kamu harapkan selama ini
    kamu harus membuat masa depanmu sendiri bayangkan bagai mana kamu hidup nanti bagaimana kamu akan bahagia nanti tuliskan itu semua dalam hati mu, pikirkan bagaimana esok hari yang akan datang kamu ingin seperti apa bayangkan dan lakukan seperti apa yang kamu inginkan. 
   hidup itu bagaikan sebuah cerita kita sendiri, kita adalah seorang pemeran utama dalam cerita yang kita buat sendiri bagaimana alur nya bagai mana tema nya bagaimna tokoh nya itu semua kita yang menentukan sendiri ingin merubah alur sesuka kita itu tidak jadi masalah asalkan itu semua bisa sanggup kita lakukan.
  kamu harus ingat bahwa masa depan tergantung pada apa yang kamu lakukan saat ini. jika kamu melakukan hal yang buruk saat ini, kemungkinan besar kamu akan mendapat masa depat yang buruk juga hati-hati lah dengan apa yang kamu lakukan saat ini karna kesalahan sekecil apapun itu akn membuat kamu menyesal suatu saat nanti.
   kita harus percaya pasti masa depan kita akan berubah menjadi masa depan yang cerah bahagia siapa yang tidak mempunyai harapan seperti itu jika ingin masa depanmu indah kamu harus menata cerita itu dengan baik  yang mentukan bagai mana masa depan kita nanti.
                      jika kamu inigin harapan mu suatu saat nanti bisa terkabulkan kamu harus berusa untuk bisa mendapatkan harapan itu untuk bisa terwujud jangan pernah mengatakan kalau kamu tidak bisa melakukan nya karna hidup bukan tergantung bagaimana kita bisa atau tidak bisa mendapatkan nya tapi bagaimana kita mau atau tidak nya kita untuk bisa mendapatkan itu jika kamu mau mendapatkan harapan itu terwujud pasti kamu bisa mendapatkan nya dengan cara usaha, usaha agar kamu bisa  mendapatkan nya.     MAKA DARI ITU KAMU HARUS SEMANGAT MENJALANI HIDUPMU JANGAN MENYERAH  
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Banner 468 x 60px

ads ads ads